Rabu, 24 Juni 2009

katok bolong......

well......gue di jogja membeli beberapa barang..

ada gesper,baju,celana batik.....

sampe di rumahnya ei...gue pake tuh....tepatnya hari senin malem.....
sekarang rabu pagi....
setelah gue mutar muter g genah di rumah.....gue memutuskan untuk mengusir prita kakak dari sodara g kembar gue si ei dari depan komputer...dan gue OL.....

biasa klo pagi kan cowk suka megangin si tatatnya...dan pas gue pegang....

gue: pagi tatat.....
tatat: diem aja....

wah ada yang salah nih....gue grepe2 dikit....ternyata...celana yang due beli dengan harga 15.000...sobek dengan sukses,tepat di tengah2 tatat...pantesan tatat diem...ternyata dia k dinginan....

gue selidkin...keliatanya sobeknya pas gue tidur deh......

yah...di apain ya celananya....?????
ada yang punya saran........???

Tidak ada komentar: